Pages

IMPOSSIBLE

@ Office

Tgl 07 April 2015

Jam 12.30 am

Kata IMPOSSIBLE : 


Setelah mendengar lagi kotbah dari Ps.Daud Putranto yang menyakut dengan kata MUSTAHIL; bahwa setiap detail hidup kita memang harus Sepakat bahwa MUSTAHIL termasuk berkedip mata saja; bahwa ada KESENGAJAAN TUHAN / KEDAULATAN TUHAN didalam itu. Tiba-tiba pada saat masa merenung kata : MUSTAHIL saya mencoba menulis dalam bahasa inggris = IMPOSSIBLE. Seketika juga saya teringat akan gambar yang bertulis seperti ini : 

IMPOSSIBLE -> I'M POSSIBLE




Disaat inilah KRISTUS memberikan saya pewahyuan secara spontan tentang : I'M yang dimaksud. TUHAN pernah berfirman dalam bahasa inggris seperti ini : 


(14) Firman Allah kepada Musa: "AKU ADALAH AKU." Lagi firman-Nya: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu."

Exodus 3:14New King James Version (NKJV)

14 And God said to Moses, “I AM WHO I AM.” And He said, “Thus you shall say to the children of Israel, ‘I AM has sent me to you.’”



TUHAN berbicara sangat jelas pada saya secara pribadi I AM yang di maksud untuk melakukan MUSTAHIL  ialah "I AM WHO I AM". Jadi, TUHAN berbicara janganlah mengabil porsi 'I AM' itu kepada i am = saya sebagai manusia. Sebab  IMPOSSIBLE -> I'M POSSIBLE ialah bagian TUHAN sendiri. DIA lah yang akan membuat segala sesuatu yang kita anggap mustahil menjadi mungkin. Inget ! I AM WHO IAM adalah TUHAN YESUS KRISTUS sendiri. Bawalah semua yang mustahil kepada SALIB YESUS KRISTUS. Percayalah dengan "HIS Finished work"; bahwa = Sudah Selesai. Sepakat setiap hari bahwa memang : 
 - Hidup saya yang baik  = IMPOSSIBLE
- Pertemenan saya yang langgeng = IMPOSSIBLE
- Keluarga saya yang harmonis = IMPOSSIBLE 
- Karir saya yang dapat promosi terus menerus = IMPOSSIBLE
- Mengedipkan mata saya = IMPOSSIBLE 
- Batuk saya sembuh = IMPOSSIBLE
- Saya bisa makan = IMPOSSIBLE
- Saya bisa minum = IMPOSSIBLE
- Saya bisa mengedipkan mata = IMPOSSIBLE 

Supaya dari setiap kita sadar bahwa untuk segala sesuatunya itu MUSTAHIL maka kita SANGAT MEMBUTUHKAN TUHAN YESUS KRISTUS didalam every detail dalam hidup ini. Grace to you..

Satriyo Ministry

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 comment: