Pages

PEMAHAMAN YANG BENAR PRODUCE HUBUNGAN YANG BENAR




banyak orang percaya yang berpikir hubungannya dengan Tuhan putus nyambung, putus nyambung..
klo mereka jatuh dalam dosa, Tuhan "putusin" mereka..
klo mereka balik lagi maka Tuhan "jadian" lagi sama mereka..
jatuh lagi, Tuhan "putusin" lagi...
balik lagi, jadian" lagi sama Tuhan...
apakah anda berpikir demikian?? itu pikiran yang keliru sahabatku.. Tuhan adalah Bapa kita.. Dia ga akan membuang anda ketika anda terjatuh, Dia ga akan bilang kamu harus memperbaiki semua kesalahanmu dulu baru boleh datang padaKU..
ketika kita terjatuh yang perlu kita sadari adalah... Dia ada dekat dengan kita siap untuk mengangkat kita,.. Dia ga akan menyuruh anda bangkit sendiri.... sama seperti seorang ayah yang melihat anaknya yang terjatuh, ayahnya akan langsung berlari dan mengangkatnya.. demikian juga dengan Tuhan kita. bayangin aja Dia sampai datang kedunia meninggalkan semua kemuliaanNya untuk kita.... mana mungkin hanya karena kejatuhan dan kegagalan kita, lalu semudah itu IA melepas kita??
Dia adalah Tuhan yang mengetahui semua keburukan kita, namun tetap mengasihi kita apa adanya..
menurut anda Tuhan lebih banyak menerima kebaikan dari kita ataukah menerima keburukan dan kelemahan kita??
jika diukur saya yakin Tuhan lebih banyak menerima keburukan dan kerlemahan kita, bukan kebaikan kita...jika hari ini kita melakukan kebaikan sebanyak 10 hal buat Tuhan, tapi tanpa sadar kita melakukan kesalahan 50 hal.. tapi Tuhan tidak pernah itung2an dengan kita... karena Dia adalah Bapa kita.
dan taukah anda bahwa bagi seorang AYAH merupakan sebuah sukacita bisa menerima seluruh keberadaan anaknya..
jadi sebenarnya yang terjadi adalah bukan Tuhan yang memutuskan kita, tapi kita sendiri yang berpikir demikian..
kitalah yang sering menjauh dariNya bukan Dia yang menjauh dari kita.
itulah penyebab mengapa anda susah bangkit dari kelemahan dan dosa, karena anda berpikir anda sendirian dan Tuhan meninggalkan anda ketika anda jatuh dalam dosa,.. sadarilah kebenarannya saat ini juga... Tuhan berjanji bahwa DIA tidak akan pernah sekalipun meninggalkan kita..
"Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau. (ibrani 13:5b)
dan Dia bukan Tuhan yang berdusta yang tidak menepati JanjiNya.. Dia adalah Tuhan yang setia sekalipun kita tidak setia.. percayalah kepada KasihNya bagi anda.. dan jangan pernah lagi berpikir bahwa anda sendirian atau ditinggalkanNya..
Daddy in heaven love you to muuch..
Grace to us His beloved



Satriyo Ministry

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 comments:

  1. Used ford edge titanium: Used ford edge alloy - TITanium Art
    Used ford titanium flash mica edge metal. Used ford edge alloy. titanium aura quartz Used ford edge alloy. Used ford edge titanium. Used titanium bolt ford edge ray ban titanium alloy. Used ford edge alloy. best titanium flat iron

    ReplyDelete